Kadis Pariwisata Lenda Pelealu Sebut HUT RI ke-76, Momentum Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

oleh -
Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, Lenda Pelealu. (ist)

MANADO — Peringatan HUT RI ke-76, 17 Agustus 2021, memberi makna mendalam bagi Kepala Dinas Pariwisata Manado, Lenda Pelealu.

Menurut dia, meski belum bisa dirayakan seperti tahun-tahun sebelumnya, namun HUT RI ke-76 tetaplah spesial. “Walaupun masih dalam situasi pandemi, tetapi antusiasme mengikuti upacara selalu ada dan itu sangat dirasakan. Karena sebagai warga negara yang baik, ini merupakan kewajiban kita untuk turut mengisi kemerdekaan Bangsa Indonesia,” kata Lenda.

Lanjut dia, peringatan HUT RI ke-76, menjadi momentum untuk bersama-sama kita memutus mata rantai penyebaran virus korona. “Untuk itu, mari kita bersama sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan disiplin mengikuti protokol kesehatan serta kebijakan yang ditetapkan pemerintah. Agar pandemi ini cepat berlalu dan industri wisata bisa bangkit kembali dan kita semua bisa bekerja dengan normal kembali,” beber mantan camat itu.

Ia pun mengapresiasi kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang yang saat ini memimpin Kota Manado. “Perubahan di Kota Manado terlihat jelas dilakukan yang kepentingannya untuk masyarakat. Walaupun di tengah masa pandemi, tapi tidak menghalangi pak wali kota dan wakil wali kota dalam membangun Manado yang kita cintai ini,” pungkasnya. (kimgerry)