Kenal Pamit Kapolres Boltim, Irham Sempat Menangis Sambil Ucap Bangga dan Terima Kasih

oleh
AKBP Irham Halid, SIK.(Foto:ist)
BOLTIM – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar acara Kenal Pamit Kapolres lama AKBP Irham Halid SIK, kepada Kapolres baru AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK, di aula Mapolres Boltim, Selasa (23/11).
Dalam sambutannya, Irham menyampaikan banyak terima kasih sekaligus rasa bangganya kepada seluruh jajaran dan anggota polres yang sudah bekerja keras dalam  menjalankan tugas dan kewajiban selama ini.
“Terima kasih untuk seluruh personil Polres Boltim yang sudah menjalankan tugas dengan baik. Begitu banyak kenangan yang tak mungkin saya lupakan, selama kurang lebih dua tahun 18 hari bertugas di Boltim ini,” ujar Irham dengan berlinang air mata.
Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Boltim bersama jajarannya, yang sudah memfasilitasi dengan meminjamkan salah satu gedung sebagai Kantor Polres sementara, serta rumah susun untuk para anggota Polres Boltim.
Tak hanya itu, Pemkab Boltim juga telah bekerjasama dengan Polres dalam penanganan penyebaran Virus Covid-19, dengan melaksanakan vaksin hingga Kabupaten Boltim turun dari level tiga menjadi level satu.
“Ini semua berkat kerja keras Pemkab dan Polres Boltim, serta dukungan dari masyarakat. Alhamdulillah Boltim sudah turun jadi level satu,” ucapnya.
Sebelumnya, serah terima jabatan dari pejabat lama AKBP Irham Halid SIK, kepada pejabat baru AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK, dilaksanakan di Polda Sulut, dilanjutkan dengan penyambutan pejabat baru, pada Sabtu  20 November 2021.
Diketahui, AKBP Irham Halid SIK merupakan perintis atau pejabat pertama di Polres Boltim, sejak dimekarkan pada tahun 2019.
(Novianti Kansil)