Dispar Kota Tomohon Dibuat Kepincut Keindahan Pariwisata di Boltim

oleh
Dinas Pariwisata Kota Tomohon saat melakukan Kunker di Kabupaten Boltim.(Foto: Ist)

BOLTIM – Rombongan Dinas Pariwisata Kota Tomohon dibuat kepincut dengan keindahan tempat pariwisata di Kabupaten Bolaaang Mongondow Timur (Boltim).

Hal tersebut diakui Kepala Bidang Destinasi Pariwisata Dispar Tomohon, Chrisnaldus Roring, saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) Kamis, 02/21.

“Tanjung Silar merupakan salah satu wisata pantai terbaik yang ada di Sulut, bahkan bisa dikatakan berkelas dunia. Karena, ini seperti tempat wisata di Bali, tempatnya juga bagus,” ucap Roring.

Rombongan tim Dinas Pariwisata Tomohon ini diarahkan menuju Desa Wisata Jiko Blanga. Diketahui kampung ini terkenal dengan pantai Cimoki dan Tanjung Silar yang menjadi primadona di Kabupaten Boltim.

“Tak puas rasanya kalau cuma sebentar disini. Nanti harus balik lagi biar bisa menikmati semua keindahan alam dengan puas,” timpalnya lagi

Sementara dikesempatan yang sama, Sekretaris Dinas Pariwisata Boltim, Ivan Jefry Assa mengungkapkan, kunjungan Tim Dinas Pariwisata Boltim adalah dalam rangka koordinasi terkait pengembangan tata kelola pariwisata kedua kabupaten.

“Kita sambil berbagi ilmu soal bagaimana meningkatkan kunjungan pariwisata. Termasuk mengunjungi beberapa lokasi wisata yang selama ini sedang dan sementara dikelola di Boltim,” kata Ivan.

(Novianti Kansil)