Pulang Kampung, Greysia Polii Disambut Forkopimda Tomohon

oleh
Greysia Polii saat disambut Forkopimda Tomohon. (foto: istimewa)

TOMOHON – Atlet nasional peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii pulang ke kampung halamannya di Kota Tomohon.

Kedatangan pasangan ganda putri kebanggaan Indonesia tersebut disambut dengan jamuan makan siang oleh forkopimda Kota Tomohon di Jhoanie Resto & Cafe, Kamis (16/12/2021).

“Ini merupakan pertama kalinya Greysia pulang kampung ke Tomohon sejak meraih medali emas pada bulan Agustus 2021 lalu,” ujar Greysia yang didampingi suami dan kerabatnya.

Wali Kota Carroll Senduk atas nama masyarakat Kota Tomohon mengucapkan terima kasih, sekaligus menyebut prestasi atlit peringkat tiga dunia versi WBF ini sebagai inspirasi kepada atlet- atlet muda khususnya di Tomohon untuk dapat berprestasi dimasa akan datang.

“Semoga dengan kehadiran Greysia Polii akan memotivasi para generasi penerus bangsa untuk menggeluti olahraga diusia dini melalui bimbingan orang tua dan pelatih serta dukungan penuh dari Pemerintah,” ujar Senduk.

Tampak hadir dalam jamuan makan siang tersebut wakil Wali Kota Wenny Lumentut, Kapolda Sulut Irjenpol Pol Mulyatno, Kapolres Tomohon AKBP. Yuli Kurnianto, serta Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring. (Deidy Wuisan).