Raih WTP Ke-7, Jadi Kado Manis Jelang HUT Minahasa Tenggara

oleh -1158 Dilihat
Bupati James Sumendap saat menerika penyerahan LHP BPK. (Foto:ist)

RATAHAN-Hasil positif kembali di raih Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam Penilaian Pengelolaan Keuangan dan Aset oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Bupati James Sumendap dan jajarannya didaulat dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Hasil ini sekaligus membawa Kabupaten Minahasa Tenggara untuk ke tujuh kalinya menyandang predikat tertinggi dalam penilaian BPK dan menjadi kado manis jelang HUT Kabupaten Ke-15.

“Kita meraih hasil positif dengan predikat WTP dari BPK. Kita bersyukur dan hasil ini buah dari kerja keras semua jajaran pemerintahan kabupaten Mitra,” ujar Bupati James Sumendap didampingi Ketua DPRD Marty Oleh, Sekda David Lalandos dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Mecky Tumimomor di Kantor BPKP Sulut, Jumat 13/4/2022.

Bupati ikut mengungkapkan rasa syukur atas raihan ini mengingat kabupaten Minahasa Tenggara juga akan merayakan HUT Ke 15.

“Prestasi ini sesuai dengan tema kita di tahun 2022 yakni Mitra Membangun Reputasi dan Berprestasi. Hasil ini kita persembahkan untuk seluruh masyarakat Mitra,” ujar bupati James Sumendap.

(Marfel Pandaleke)