Honda DAW Salurkan Hewan Kurban ke Masjid dan Panti Asuhan

oleh
DAW memberikan hewan kurban berupa 1 ekor Sapi kepada Masjid Al Muhajirin Kolongan dan 2 ekor Kambing di Panti Asuhan As- Shabirin. (FOTO: istimewa)

MANADO – Sejak berdiri pada tahun 2008, PT Daya Adicipta Wisesa tidak hanya berkonsentrasi pada penjualan Sepeda Motor dan Suku Cadang Asli Honda saja tetapi juga memiliki tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan.

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha di tahun 2024 ini, DAW memberikan hewan kurban berupa 1 ekor Sapi kepada Masjid Al Muhajirin Kolongan dan 2 ekor Kambing di Panti Asuhan As- Shabirin.

Adapun penyerahan Hewan Kurban tersebut diserahkan oleh perwakilan Management dan Karyawan DAW pada Jumat (14/6/2024) lalu.

Menurut Iwan Trisula, Human Resources&General Affair (HR&GA) Sub. Division. Head PT DAW, kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk silahturahmi DAW kepada masyarakat yang ada sekitar perusahaan juga sebagai wujud komitmen dari DAW untuk selalu hadir, dekat dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri kami berharap pemberian hewan kurban ini dapat menjadi berkah bagi kita semua dan momentum Idul Adha ini dapat menumbuhkan keikhlasan dalam berkurban dan semangat dalam beribadah,” ujar Iwan. (Fernando Rumetor)

No More Posts Available.

No more pages to load.