KPU Sulut Ajak Pegiat Pemilu Sosialisasikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

oleh

MANADO – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Utara (KPU Sulut) menggelar kegiatan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Serentak Tahun 2024 bersama pegiat Pemilu di Sulut pada Jumat (21/6/2024) di Hotel Aston Manado.

Kegiatan dibuka Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM Awaluddin Umbola. Dalam sambutannya Umbola menyampaikan bahwa pentingnya peran Pegiat Pemilu, Organisasi Masyarakat dan rakyat dalam mensukseskan Pilkada serentak Tahun 2024 supaya terciptanya pemimpin terbaik bangsa Indonesia khususnya di Sulawesi Utara.

Pada kesempatan itu juga, Umbola berharap para peserta yakni pegiat pemilu bisa bersama sama mengawal dan memberikan input dan/atau output positif bagi penyelenggara pemilu serta membantu KPU Sulut untuk mensosialisasikan Tahapan pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 kepada masyarakat.

Setelah itu Umbola memaparkan materi mengenai tahapan pilkada serentak yang dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber Michael Mamentu selaku Akademisi Fisip Unsrat Manado dan Zulkifly Golonggom dari aktivis kepemiluan.

Kegiatan Sosialisasi ditutup oleh Plt. Sekretaris KPU Sulut Meidy Malonda yang didampingi Kepala Sub Bagian Teknis Penyelenggara, Parmas KPU Sulut Novie Runtukahu. (Fernando Rumetor)

No More Posts Available.

No more pages to load.