BSG Buka Cabang Pembantu Layanan Kas di Unsrat Manado

oleh
Pembukaan KCP Unsrat merupakan bagian dari komitmen Bank SulutGo untuk meningkatkan akses layanan keuangan bagi masyarakat, khususnya bagi civitas akademika Unsrat. (FOTO: istimewa)

MANADO – Bank SulutGo resmi membuka Cabang Pembantu Layanan Kas (KCP) di Universitas Sam Ratulangi Manado. KCP ini berlokasi di Jl. Kampus Universitas Sam Ratulangi, Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado.

Pembukaan KCP Unsrat merupakan bagian dari komitmen Bank SulutGo untuk meningkatkan akses layanan keuangan bagi masyarakat, khususnya bagi civitas akademika Unsrat.

Dengan adanya KCP ini, dosen, mahasiswa, dan karyawan Unsrat dapat dengan mudah melakukan berbagai transaksi perbankan, seperti setoran tunai, penarikan tunai, transfer uang, pembayaran tagihan, dan pembelian pulsa.

“Pembukaan KCP Unsrat ini merupakan wujud nyata komitmen Bank SulutGo untuk mendukung kemajuan pendidikan di Sulawesi Utara,” ujar Direktur Operasional Bank SulutGo, Louisa Parengkuan, dalam sambutannya pada acara peresmian KCP Unsrat.

“Kami berharap KCP ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi civitas akademika Unsrat dalam melakukan transaksi perbankan,” sebutnya.

Rektor Unsrat, Oktovian Berty Alexander Sompie menyambut baik pembukaan KCP Unsrat. Menurutnya, kehadiran KCP Unsrat ini sangat bermanfaat bagi civitas akademika Unsrat.

“Dengan adanya KCP ini, dosen, mahasiswa, dan karyawan Unsrat tidak perlu lagi pergi ke bank yang jauh untuk melakukan transaksi perbankan,” sebut Berty.

KCP Unsrat buka setiap hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WITA. KCP ini dilengkapi dengan mesin ATM yang dapat digunakan oleh nasabah Bank SulutGo untuk melakukan transaksi secara mandiri.

BSG terus berkomitmen untuk memperluas jaringan layanannya ke seluruh wilayah Sulawesi Utara. Dengan pembukaan KCP Unsrat ini, maka Bank SulutGo saat ini memiliki total jaringan kantor sebanyak 116 yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo, Jakarta, Surabaya dan Malang (KP 1, Kanwil 1, Cabang 26, CP 25, KCP-LK 63).

BSG didukung oleh 288 ATM, 3 CDM serta Layanan Digital Banking seperti BSGtouch, BSGdirect, BSGqris dll. Hal ini menunjukkan komitmen Bank SulutGo untuk terus berkembang dan memberikan layanan terbaik bagi para nasabahnya. (Fernando Rumetor)