Polisi Selidiki Benda Diduga Mistis di Rumah Depri Pontoh

oleh -
Benda diduga mistis di rumah Depri Pontoh, Jumat malam. (Istimewa)
Benda diduga mistis di rumah Depri Pontoh, Jumat malam. (Istimewa) 

BOLMUT – Kasus penemuan benda-benda berbau mistis, berupa nanas yang ditempelkan kulit buah lemon berbentuk mirip wajah manusia, dan puluhan lemon suanggi yang ditusuk jarum dan terbungkus rapi dengan kain putih mirip kain kafan, di kediamannya calon bupati Bolmut petahana, Depri Pontoh, tepatnya di Desa Bolangitang Satu, Kecamatan Bolangitang Barat Jumat (6/4), sekira pukul 21.00 WITA, sontak menggemparkan warga Bolmut. Bahkan penemuan tersebut menjadi ramai dan viral di media sosial warga setempat.

Benda-benda aneh tersebut pun kini telah diamankan oleh pihak Polres Bolmong yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja (OMP) 2018, yang bertugas mengamankan Pilkada di Bolmut. Dimana saat mendapatkan informaai akan temuan tersebut oleh Ajudan, pihak Polres Bolmong yang dipimpin oleh AKP Agus Hiola langsung ke lokasi kejadian. Guna menghindari hal-hal tidak diinginkan dan mengundang berbagai persepsi serta spekulasi ditingkatan masayarakat, maka benda-benda aneh tersebut diamankan. ” Demi keamanan dan untuk bahan penyelidikan, benda tersebut kami amankan dan kami harap masyarakat tetap tenang dan menjaga stabilitas kamtibmas,” ujar Hiola.
Terpisah, Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan saat dikonfirmasi membenarkan akan adanya kejadian tersebut. “Ya benar saya sudah menerima laporan tersebut, akan kita selidiki apa motif dari orang yang meletakkan barang aneh tersebut,” ungkap Siahaan.
Ditambahkannya, jika pihaknya langsung bergerak untuk menindaklanjuti temuan itu.
“Kami juga sudah mendapatkan info dari keterangan beberapa orang guna dijadikan bahan penyelidikan kedepan,” pungkasnya. (Irfani alhabsyi/fim/esm)