Misi di Rumah Rakyat, Begini Tanggapan Caleg Milenial

oleh
Tampak, foto bersama para narasumber usai diskusi Forum Mingguan Koran Sindo Manado. (Stenly Sajow)

MANADO-Partisipasi anak-anak muda di ajang pemilihan legilatif (pilcaleg) 2019 cukup besar di Sulawesi Utara (Sulut). Para calon legislatif (caleg) milenial ini ditantang untuk dapat membuat perubahan positif saat terpilih menjadi wakil rakyat nantinya.

Hal ini menjadi bahasan menarik dalam Forum Mingguan KORAN SINDO MANADO (KSM) dengan topik “Misi Generasi Milenial di Rumah Rakyat”.

Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) KSM Waldy Mokodampit bertindak sebagai moderator, menggali berbagai pandangan, tujuan, visi dan misi para caleg milenial, serta tanggapan pengamat politik yang menjadi narasumber dalam disuksi yang digelar di Kantor KSM, Rabu (27/9/2018).

Nick Adicipta Lomban, Caleg DPRD Provinsi Sulut daerah pilihan (dapil) Minut-Bitung mengatakan, dirinya secara pribadi terpanggil untuk bisa menjadi wakil rakyat dengan mengajukan diri sebagai caleg untuk bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Saya terinsipirasi pada orang tua saya, yang memang dari birokrat. Saya ingin berbuat lebih, hadir dan bisa memperjuangkan apa yang diharapkan masyarakat,” ungkapnya.