Misi di Rumah Rakyat, Begini Tanggapan Caleg Milenial

oleh
Tampak, foto bersama para narasumber usai diskusi Forum Mingguan Koran Sindo Manado. (Stenly Sajow)

Dia menyebut, dia ingin merubah image orang yang berpandangan dirinya hanya pengandalkan pengaruh orang tuanya yang menjabat kepala daerah dan pimpinan partai.

Sekali lagi, saya maju karena keinginan diri saya untuk melayani masyarakat. Saya berkomitmen untuk dapat membuat perubahan berarti lewat fungsi dari legislatif jika terpilih nantinya,” tukas caleg dari Partai Nasdem ini.

Begitu juga diungkapkan Baso Affandi, Caleg DPRD Manado Dapil V. Menurutnya, memilih masuk sebagai caleg di Pemilu 2019 merupakan kehendak pribadinya sendiri.

Pribadi saya terpanggil untuk masuk dalam sistem supaya bisa memperjuangkan penuh apa yang diinginkan masyarakat, khususnya di dapil saya. Kan sekarang ini, banyak sekali keinginan dan harapan warga yang disampaikan kepada para wakil rakyat tidak direalisasikan. Alasan itulah saya menyatakan diri untuk maju ikut serta dalam pesta demokrasi 2019,” paparnya.

Hal yang sama disampaikan Yunan Balamba, caleg dari Kota Manado. Balamba mengatakan, dirinya berkomitmen penuh mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat jika terpilih sebagai anggota legislatif di Pemilu 2019.

Kita tentunya harus tahu apa yang perlu kita perjuangkan bagi masyarakat kita. Seperti dapat meningkatkan perekonomian warga dan hal positif lainnya. Intinya, kita harus punya tujuan dan rencana pasti, apa yang harus dilakukan seorang wakil rakyat. Itu juga menjadi kerinduan saya jika terpilih untuk bisa lebih melakukan hal-hal besar bagi masyarakat sebagai wakil rakyat,” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.