Misi di Rumah Rakyat, Begini Tanggapan Caleg Milenial

oleh
Tampak, foto bersama para narasumber usai diskusi Forum Mingguan Koran Sindo Manado. (Stenly Sajow)

Selain itu, Taufik menyebut, kaum milenial yang terpilih nantinya sebagai anggota legislatif, mesti mempunyai idealisme sebagai pribadi yang mampu berjuang utuk rakyatnya.

Generasi milenial harus mampu menjadi jawaban terhadap kebuntuhan masyarakat sekarang ini. Harus siap menghadapi tantangan saat bertugas di rumah rakyat nantinya. Artinya, dapat membuat sesuatu hal yang bisa mengangkat citra wakil rakyat di mata masyarakat,” sebut Tumbelaka.

Moderator Waldy Mokodampit sangat mengapresiasi berbagai pandangan, tujuan dan rencana para caleg milenial yang berkomitmen untuk dapat berjuang bersama masyarakat.

Tentunya, apa yang disampaikan lewat diskusi ini, termasuk masukan dari pengamat politik, pastinya akan memberikan hal berarti untuk masyarakat dalam memilih para wakil rakyatnya yang betul-betul dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat sendiri,” tutup Mokodampit.

Adapun diskusi Forum Mingguan KSM ini disiarkan langsung lewat Facebook Live Streaming KSM, dan dapat juga didengarkan di 89.40 FM CWS MNC Trijaya pada Sabtu (29/9), pukul 15.00/17.00 Wita. (ivo)

No More Posts Available.

No more pages to load.