Petugas Akuntan Ditemukan Tewas di dalam Rumahnya

oleh -
Mayat yang ditemukan membusuk dalam rumah korban. (Foto : istimewa)

MANADO –Warga Kelurahan Paal 2 Lingkungan 8, Kota Manado, dihebohkan dengan penemuan mayat sosok laki-laki yang teridentifikasi adalah seorang petugas akuntan, bernama Harry Kolongan, 56, warga Wale Manguni Blok J Nomor 9 Lingkungan VIII, Rabu (9/1/2019).

Berdasarkan keterangan saksi Elisa Togelang, sekira pukul 11.00 WITA, saksi menelepon korban dengan maksud untuk konsultasi tentang pekerjaan akuntan.

Namun karena telephone tidak diangkat, maka saksi datang ke rumah korban.

Tiba di lokasi, rumah pagarnya masih dalam keadaan tertutup, namun saat itu saksi telah mencium aroma bau busuk dari dalam rumah sehingga saksi memanggil tetangga dan menanyakan keberadaan korban.

Mereka pun langsung datang ke rumah dan membuka pintu depan rumah, disitu mereka melihat korban di teras rumah dalam posisi terlentang dengan mengeluarkan cairan tubuh dengan menggunakan kaos corak batik dan celana pendek hitam.

Sekira pukul 15.55 WiTA korban di evakuasi oleh Tim DVI Bid Dokkes Polda Sulut dan dibawa ke RSUP  Kandou Manado. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tikala AKP Taufiq Arifin ketika dikonfirmasi menerangkan dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Keluarga korban telah menolak untuk diotopsi dan kami dari kepolisian telah membuat berita acara penolakan otopsi,” jelas Arifin.  (rhendi umar/stn)