Mari Jo, Ramaikan dan Sukseskan Milenial Road Safety Festival 2019

oleh -
Kasubdit Regident Ditlantas Polda AKBP Yudhi Setiawan. (FOTO: Istimewa)

MANADO- Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang akan digelar di Kawasan Pohon Kasih Megamas, 2 Maret mendatang ditargetkan akan diikuti 10.000 peserta.

Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Ari Subiyanto melalui Kasubdit Regident Ditlantas Polda AKBP Yudhi Setiawan mengungkapkan, pihaknya terus mematangkan persiapan event yang akan dilaksanakan serentak se-Indonesia itu.

“Kegiatan ini menyasar kaum milenial untuk menjadi pelopor kampanye tertib berlalulintas serta mengurangi angka kecelakaan di jalan raya yang didominasi orang muda. Sosialisasi di lingkungan kampus, kantor pemerintah hingg perkantoran sudah dilakukan agar makin banyak orang yang terlibat dalam event ini,” beber Yudhi, selaku seksi kegiatan MRSF, Selasa (12/2/2019)

Lanjut dia, sejauh ini, animo peserta sungguh luar biasa. Di mana, dari target yang diharapkan sudah sekira 70% terealisasi. “Kami menargetkan sekira 10.000 peserta. Hingga kini sudah 7.000 peserta yang mendaftar,” ungkapnya.

Diketahui, MRSF yang digagas Ditlantas Polda Sulut akan diisi berbagai kegiatan. Di antaranya, jalan sehat, senam kolosal, enterpreneur expo, safety riding & driving dan deklarasi keselamatan berlalulintas.

Demi suksesnya acara, Ditlantas mengajak masyarakat, khususnya generasi milenial di Manado untuk mengikuti MRSF 2019. Pendaftaran peserta bisa dilakukan secara online melalui website http://mrsfmanado2019.com atau datang langsung ke Posko MRSF di Lantai 2 Kantor Satuan PJR Ditlantas Polda Sulut, Jalan Bethesda Manado.

Panitia menyediakan berbagai macam doorprize menarik, yakni helm, kipas angin, dispenser, smartphone, TV, sepeda dan motor. Acara juga akan dimeriahkan dengan penampilan Basgilano, The Major Band, DJ Inri dan artis ibu kota. kimgerry