Dihadiri Dondokambey, SOKSI Sulut Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

oleh -
Deklarasi SOKSI Sulut dukung Jokowi-Ma'ruf Amin, Senin (4/3/2019) di Hotel Gran Puri Manado. (FOTO : Christy Lompoliuw)

MANADO – Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), deklarasikan dukungan kepada Pasangan calon (Paslon) Joko Widodo – Ma’ruf Amin, Senin (4/3/2019)

Pembacaan deklarasi yang dibacakan langsung Ketua Soksi Sulut, Eddyson Masengi dihadiri Direktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Benny Rhamdani dan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Adriana Dondokambey.

Ketua TKD Sulut Adriana Dondokambey mengatakan, SOKSI Sulut harus menjalankan arahan Jokowi-Ma’ruf Amin dengan lebih banyak turun ke lapangan.

“Saya ajak kader Soksi dalam deklarasi ini untuk bersatu hati dan tekad menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. Terapkan door to door dan kampanye ke pasar-pasar,” tegas Dondokambey.

Sementara itu, Direktur Tim Kampanye Nasional Benny Rhamdani mengatakan, kalau Pilpres 2019 bukanlah Pilpres biasa melainkan Pilpres pertaruhan berbangsa apakah kita masih NKRI dalam menjaga ideologi yang telah disepakati para founding father terdahulu.

“Mari kita lawan mereka secara konstituonal dengan menerapkan metode kanvasing dengan mendatangi setiap rumah pendukung dan sampaikan salam dari Jokowi-Ma’ruf,” ujar dia

Lanjut dia, yakinkan mereka kalau ditangan Jokowi-Ma’ruf, agenda kerakyatan lebih baik dan memberikan jaminan keberlangsungan berbangsa dan bernegara serta NKRI dan Pancasila aman,” tegas Rhamdani.

Dia berharap, dengan deklarasi SOKSI ini bisa merubah semangat dan strategi tempur di lapangan dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Kita tak boleh berbangga dan berpuas diri dengan keunggulan dua digit saat ini, dimana Jokowi-Ma’ruf ada kisaran 53 persen,” pungkas mantan Anggota DPRD Sulut itu. (Christy Lompoliuw)

 

 

 

Editor: valentino warouw