Lion Hotel Manado Berbagi Kebahagiaan di Hari Natal

oleh -
Lion Hotel mengambil tema White Christmas. Untuk itu, saat memasuki Lobby anda akan di sambut dengan Pohon Natal yang indah dengan efek salju  lengkap dengan ornamen Rusa Kutub dan Santaclaus.  Istimewa

MANADO—December menjadi bulan yang selalu dinantikan sepanjang tahun. Bulan ke 12 di tahun ini, dimana kita akan mengakhir 2019 dengan segala kenangan dan introspeksi diri, dan juga segala persiapan menyambut tahun dengan baru dengan semangat yang baru untuk mengejar segala cita – cita dan impian.

Lion Hotel & Plaza Manado member of Lion Group, hotel bintang empat  yang terletak di pintu gerbang kawasan B on B tidak kalah semangat untuk mempercantik diri dan membuat semua pengunjung semakin nyaman dan betah untuk menginap di Lion Hotel.

Sales & Marketing Manager Lion Hotel & Plaza Manado, Mario Wala mengatakan, Natal tahun ini, Lion Hotel mengambil tema White Christmas. “Untuk itu, saat memasuki Lobby anda akan di sambut dengan Pohon Natal yang indah dengan efek salju  lengkap dengan ornamen Rusa Kutub dan Santaclaus. Tidak kalah menarik Boneka Salju serta Pinguin ada di area tersebut,” ujarnya, Rabu, 4/12/2019.

Suasana damai dan penuh keceriaan langsung terasa saat memasuki lobby. Tentu  saja area tersebut langsung menjadi spot foto semua tamu yang ada di Lion Hotel.  Seperti yang disampaikan ibu Christi dari Ambon. “Senang sekali bisa foto disini karena dekorasinya terlihat 3D kalau di foto dan ornamennya bagus sekali,” ujar  Christi.

Masih dalam rangkaian menyambut Natal 2019, Sabtu, 7 Desember 2019 mendatang mulai pukul 16,00 Wita.  Mario menyampaikan akan ada acara Santa Claus dengan tema Share the Happiness Wiith Santa. Hanya dengan mendaftarkan diri sebesar Rp250.000. Adik – adik bisa ketemu Paman Santa dengan teman- temannya di Bayview terrace Rooftop Lion Hotel,  tentunya dengan berbagai paket lengkap yang bisa di dapat.  Ada voucher Swimming Pool di jendela Indonesia, Snack box dan Dinner Box, ice cream, Photo booth dan berbagai Door Prize.  Tanpa menunggu lama, masih ada waktu untuk mendaftar kata guustaf. Silahkan registrasi dan informasi di  Ivana di 08114330152.

Mario menambahkan, Christmas Wish untuk tahun ini biarlah Manado dan Sulawesi Utara semakin di berkati, selalu menjaga kerukunan sehingga pariwisata daerah ini semakin kuat dan terkenal di daerah lain bahkan di manca negara.

Selamat menyonsong Natal 25 Desember 2019 dan tahun baru 1 Januari 2020. (stenly sajow)