ROCKY WOWOR: Pelantikan ODSK adalah Kemenangan Rakyat Sulut

oleh
Pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK), mulai hari ini,  Senin (15/2/2020) melanjutkan masa kepemimpinan  periode kedua masa kerja 2021-2024 sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo. (Istimewa)

MANADO- Pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK), mulai hari ini,  Senin (15/2/2020) melanjutkan masa kepemimpinan  periode kedua masa kerja 2021-2024 sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Sulut Rocky Wowor menyatakan,  pelantikan ODSK adalah kemenangan rakyat sulut.

“Rakyat memberikan mandat kepada Olly – Steven untuk menjalankan pemerintahan guna memakmurkan dan memajukan Nyiur Melambai ini, ini adalah kemenangan rakyat jua,” ungkap Politisi Muda Bolmong Raya ini, Senin (15/2/2021).

Wowor menegaskan, program pembangunan diberbagai lini terjadi loncatan meskipun dalam situasi global yang terhimpit.

“Itulah mengapa OD-SK menjadi berkah bagi daerah kita, mereka berdua adalah putra terbaik Sulut di era Milenial ini,” ucapnya.

Anggota DPRD Sulut dua periode ini  mengucapkan selamat kembali memimpin Sulut bagi pasangan paripurna ini.

“Selamat atas pelantikan Gubernur dan Wagub Sulut Olly Dondokambey-Steven Kandouw. Di periode kedua kepemimpinan OD-SK, saya yakin Sulut akan lebih hebat dan maju,” papar Rocky Wowor.

Dengan pelantikan tersebut, Wowor juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Sulut yang telah mempercayakan OD-SK kembali memimpin.

“Terima kasih kepada seluruh rakyat Sulut yang telah mempercayakan PDIP dan terutama OD-SK untuk kembali membawa Sulut ke arah yang terbaik. Pelantikan OD-SK adalah awal kelanjutan kemajuan Sulut kedepan. Mari sama-sama kita kawal dan dukung kerja-kerja hebat OD-SK,” tutupnya.

Diketahui, Olly dan Steven ditetapkan KPU sebagai pemenang Pilkada Sulut 2020 dengan raihan suara 821.503. (valentino warouw)