Olly-Steven Apresiasi Kinerja DPRD Sulut, Wagub Terima Masukan OPD yang Tidak Optimal

oleh
Wakil Gubernur Steven Kandouw saat menyampaikan sambutan di Rapat Paripurna DPRD Sulut. (foto: istimewa)

MANADO – Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw mengapresiasi kinerja para pimpinan dan anggota DPRD Sulut.

Itu disampaikan Wakil Gubernur Steven Kandouw saat menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Sulut, Selasa (4/1/2022).

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Silangen ini membahas tentang Penutupan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2021, serta penyampaian Laporan Kinerja Alat Kelengkapan DPRD dan penyampaian Laporan Pelaksanaan Reses Ketiga Tahun 2021 sekaligus Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2022.

Kandouw atas nama Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih kepada DPRD Sulut serta seluruh Alat Kelengkapan Dewan yang telah berjalan dengan optimal.

“Pak gubernur sangat mengapresiasi atas kinerja dari Komisi-Komisi bahkan masukan dari teman-teman terhadap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tidak optimal, sangat diperhatikan,“ ucapnya.

“Hari ini kembali kita mendapatkan masukan dari hasil reses mudah-mudahan semua hasil reses bisa kita kolaborasikan dengan baik dan pasti poin-poin yang mana menjadi kewenangan kita, pasti akan kita jalankan,” sambungnya.

Selain itu, Kandouw juga mengatakan bahwa sesuai data Bank Indonesia dan Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulut mencapai pertumbuhan ekonomi 4,4, di atas rata-rata nasional 3,2.

Hadir dalam rapat paripurna ini, Penjabat Sekdaprov Sulut Asiano Gamy Kawatu, Asisten I, II,  dan para Pejabat Tinggi Pratama Provinsi Sulut serta para anggota DPRD Sulut. (rivco tololiu)