2019 Panambunan Minta ASN Lebih Giat Bekerja

oleh -
Bupati Minut Vonnie Anneka Panambunan pimpin malam pergantian tahun 2018 Pemkab Minut. (FOTO: Isitmewa)

AIRMADIDI- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) kepemimpinan Vonnie Aneke Panambunan gelar ibadah syukur malam pergantian tahun, di Lapangan Sarongsong II Kecamatan Airmadidi, depan RSUD Maria Walanda Maramis, Senin (31/12/2018) hingga Selasa, (1/1/2019).

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan mengatakan, selamat tahun baru 2019 bagi seluruh masyarakat Kabupaten Minut, di tahun baru 2019 kabupaten Minut diberkati.

“Saya percaya tahun baru ini kabupaten Minut banyak berkat dan selalu diberkati oleh Tuhan, Selamat tahun baru buat masyarakat Minut yang saya cintai,” ujar dia saat membacakan sambutan.

Menurut dia, di tahun 2019 seluruh SKPD dan ASN lebih bekerja dengan baik serta lebih sukses. “Saya harapkan tahun 2019 ini pemkab Minut lebih giat bekerja dan lebih baik dari tahun kemarin dan selalu andalkan Tuhan dalam melayani masyarakat,” harapnya.

Dia pun meminta dukungan penuh masyarakat terhadap Pemkab dalam upaya terus membangun tanah Minut. “Mohon dukungan penuh masyarakat untuk senantiasa bersinergi dengan pemerintah, bersama sama memanjukan Minahasa Utara terus berkembang menjadi lebih baik,” pungkas dia.

Selanjut detik-detik yang dinantipun tiba. Pesta perpisahan tahun ini dibuat dengan sederhana tanpa kesan berlebihan oleh Pemkab Minut menyambut tahun baru 2019. Bentuk syukur masyarakat dan pemerintah telah masuk di tahun yang baru di isi dengan doa bersama yang dilanjukan dengan tos bersama dipimpin langsung oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan.

Hadir dalam malam pergantian tahun Forkompinda Kabupaten Minut antaranya Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, Sekda Minut Jimmy Kuhu, Jajaran Keasistenan, jajaran kepala SKPD serta seluruh ASN dan masyarakat Minut. (KORAN SINDO MANADO/Fernando Kembuan)