Kanwil DJP Suluttenggomalut Semakin ‘PD’ Kumpulkan Penerimaan Pajak

oleh
Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Suluttenggomalut Agustin Vita Avantin (Foto : Istimewa)

MANADO— Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak  Suluttenggomalut Agustin Vita Avantin, merasa lebih percaya diri mengumpulkan penerimaan pajak di Provinsi Sulawesi utara (Sulut).

Hal itu berkat adanya Perjanjian Kerja Sama Dalam Tugas dan Fungsi antara Kanwil DJP Sulutenggomalut dengan Komando Daerah Militer XIII Merdeka. Kepolisian Sulawesi Utara dan Kejaksaan Tinggi Sulut.

Agustin  mengatakan, kolaborasi Kanwil DJP Sulutenggomalut dengan tiga aparat penegak hukum tersebut dapat mendukung pencapaian penerimaan pajak di Sulut.

“Sejujurnya dari kerjasama ini kami lebih percaya diri mengumpulkan penerimaan pajak,” ujar  Agustin dalam acara Sinergi, Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Kanwil DJP Sulutenggomalut, Komando Daerah Militer XIII Merdeka. Kepolisian Daerah Sulut dan Kejaksaan Tinggi Sulut, di Sintesa Peninsula Hotel Manado, Senin 13/5/2019.

Menurut Agustin, dari kerjasama tersebut,  pihaknya bersama aparat penegak hukum akan saling bersinergi mengumpulkan penerimaan pajak untuk menopang pembangunan di Indonesia.

“Tujuan mempererat MoU dan semakin solid. Kerjasama dengan  Polda Sulut, Ketati sulut, dan Komando Daerah Militer XIII Merdeka. Dengan  kerjasama ini untuk penegakan hukum  jika ada wajib pajak melanggar,” kata Agustin. (stenly sajow)