Pemerintah Desa Watutumou III Minahasa Utara Rayakan Natal Bersama Masyarakat

oleh
Perayaan ibadah Natal Desa Watutumou III, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minut. (FOTO: Valentino Warouw)

AIRMADIDI- Pemerintah Desa Watutumou III, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) rayakan natal bersama masyarakat desa, di Balai Pertemuan Umum (BPU), Minggu (1/12/2019). Sebagai Khadim Pendeta Daniel Angkouw.

Dalam sambutan, Hukum Tua Desa Watutumou III, Intan Wenas mengatakan, terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah datang, terima kasih juga kepada semua masyarakat yang hadir.

“Menyongsong natal dan tahun baru mari jaga kesehatan kita masing-masing juga mari menjaga keamanan, mari hidup rukun dan damai,” harap dia.

Sementara itu, Camat Kalawat Alexander Warbung dalam sambutan juga mengatakan, bersyukur kepada Tuhan kita bisa diberi kesehatan berkumpul ditempat ini. “Natal membawa sukacita bagi kita semua,” ujar dia.

Dia berharap, menyongsong natal mari menjaga keamanan sekitar. Saling berbaikan sesama orang dan saling memaafkan. “Lewat momentum natal ini, mari merayakan dengan sederhana jangan memaksakan diri jika tidak bisa, misalkan dalam hal berpesta pora. Selain itu, mari jaga kesehatan,” harap dia.

Ketua Panitia Dapson Budiman mengatakan, kali ini kami mengambil tema hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hidupmu.

“Sedangkan sub tema dengan sukacita natal, damai sejahtera Kristus senantiasa memerintah dalam hati kita, untuk memberikan kekuatan dalam melayani dan menjadi berkat bagi banyak orang,” pungkas dia. (valentino warouw)