Rayakan HUT ke-7, ibis Manado Berbagi Kasih dan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

oleh
Perayaan HUT ke-7 ibis Manado City Center Boulevard bersama anak-anak Panti Asuhan As-Salaam Bailang Manado. (FOTO: istimewa)

MANADO – Ibis Manado City Center Boulevard rayakan buka puasa bersama sekaligus Hari Ulang Tahun yang ke-7 pada Sabtu (1/4/2023). 

Mengusung tema ‘Together Limitless’, perayaan HUT ibis Manado kali ini berlangsung dengan sederhana dan penuh hikmat. 

Jenifer Hartoyo, Sales & Marketing Manager ibis Manado City Center Boulevard menyebut bahwa perayaan HUT ibis Manado dirayakan dengan sederhana dan kebetulan bertepatan dengan moment suci di Bulan Ramadan.

“Untuk itu kami juga mengundang anak-anak dari Panti Asuhan As-Salaam Bailang Manado untuk berbagi kebahagiaan bersama,” kata Jenifer. 

Kegiatan diawali dengan penjemputan anak-anak Panti Asuhan, kemudian dilanjutkan dengan acara di Meeting Room bersama General Manager hotel ibis Manado City Center Boulevard, Rispugi Listanto.

Dalam sambutannya, Rispugi berterima kasih atas kesempatan di tahun ini karena dapat berkumpul bersama merayakan Buka Puasa Bersama anak-anak Panti Asuhan As-Salaam Manado yang berjumlah sekira 55 orang yang bertepatan juga dengan HUT ke-7.

“Dikarenakan sebelumnya masih dalam keadaan pandemi covid-19, jadi belum bisa mengumpulkan banyak orang untuk bersama-sama merasakan kebersamaan ini,” bebernya.

“Semoga kedepannya acara ini bisa terus dilaksanakan dan dunia semakin pulih sehingga dunia pariwisata juga perhotelan semakin membaik untuk kedepannya,” harap Rispugi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan saritilawah dan terjemahannya, persembahan Qasina dari anak-anak Panti Asuhan As-Salaam Bailang Manado, ceramah singkat oleh Ustad Julianto Dunggio, S.Pd.I. .

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan santunan kepada Anak-anak Panti Asuhan As-Salaam yang diwakili oleh Pengurus dan Beberapa Anak Panti.

Acara lalu dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng HUT ke–7 tahun ibis Manado oleh GM Rispugi, Manajemen Hotel, dan perwakilan oleh Pak Ustad dan pihak panti asuhan. Setelahnya dilaksanakan buka puasa bersama dan sholat berjamaah.