Tak Bisa Selesaikan TLHP, Sekkot Micler Sebut Bisa Jegal Karir Pejabat

oleh
Sekkot Micler Lakat (tengah) didampingi Kepala Inspektorat Hans Tinangon dan Asisten III Frans Mawitjere memimpin larwasda di Ruang Serbaguna Kator Wali Kota Manado. (istimewa)

Sementara itu, Sekretaris Kota (Sekkot) Micler Lakat menegaskan, jika TLHP tidak selesai sangat berpengaruh pada karir pejabat yang bersangkutan, meskipun sudah mengikuti assessment Jabatan Tinggi Pratama (JPT) sebagai syarat sistem open bidding atau lelang jabatan terbuka pemkot.

“Dengan adanya komitmen bersama sejak menerima hasil pemeriksaan tahun 2017 lalu, maka kita berkomitmen untuk melakukan perbaikan di 2018 ini. Keseriusan menyelesaikan TLHP ini, tentunya berpengaruh pada seleksi lelang jabatan terbuka nanti. Karena, ada penilaian dari pimpinan pejabat mana yang mampu dan tidak, meskipun sudah ikut assessment,” ungkap Micler.
Dirinya berharap, dalam Larwasda 2018 ini, para kepala perangkat daerah serius dalam menyelesaikan TLHP. Tampak hadir, Asisten 3 Frans Mawitjere serta kepala perangkat daerah serta camat se-Kota Manado. (get)