166 Lolos Seleksi CPNS, Apel Perdana di Pendopo Pemkab Minahasa Utara

oleh
166 orang di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) lolos seleksi CPNS. Dilakukan apel perdana di pendopo, kantor Bupati Minut, Rabu (9/1/2019)

AIRMADIDI- Sebanyak 166 orang di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) lolos seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Dilakukan apel perdana di pendopo, kantor Bupati Minut, Rabu (9/1/2019)

Kepala Badan BKPP Minut Styvi Watupongoh melalui Kepala bidang perencanaan dan pembinaan aparatur Asriyadi Lalompoh mengatakan, mengumpulkan CPNS untuk bertatap muka dan pengecekan kelulusan, sekaligus memasukan berkas untuk penetapan NIP.

“Selamat datang dan selamat bergabung dengan Pemkab Minut. Semoga bisa bekerja dengan baik sesuai aturan yang berlaku,”  ujar dia

Menurut dia, seluruh CPNS yang sudah bergabung dengan Pemkab Minut, harus mentaati peraturan yang ada, disiplin serta larangan bagi Aparatur Sipil Negara.

“166 formasi CPNS terdiri dari, formasi guru 84, formasi kesehatan 48 dan formasi teknis 34. Dari 175 formasi dari Pemkab Minut yang tidak terisi ada sembilan formasi yakni dokter gigi lima, honor daerah tiga, dan guru konseling satu,” beber dia. (Valentino Warouw)